Di Dukung Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto, Komunitas PGTT Touring Akhir Tahun 2023

By Achmad Sholeh(Alek) 03 Des 2023, 11:12:22 WIB Komunitas
Di Dukung Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto, Komunitas PGTT Touring Akhir Tahun 2023

Keterangan Gambar : Touring PGTT si Cisarua Bogor


Bukan sekedar Touring, Tapi Turut Menjaga Kelestarian Alam




Baca Lainnya :

MEGAPOLITANPOS.COM, Cisarua- Dengan dukungan Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto Komunitas Pers Gas Tipis Tipis (PGTT) menggelar acara Touring Akhir Tahun 2023 di Cisarua Bogor Jawa Barat 2- 3 Desember 2023. Komunitas insan pers yang terdiri wartawan  Jakarta,  Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek)  mengisi agenda akhir tahun guna mempererat tali silaturahmi sesama wartawan dan juga bersih bersih lingkungan.

" tidak sekedar Touring, tetapi selain mempererat tali silaturahmi sesama insan pers, kami juga melakukan bersih bersih lingkungan gina pelestarian alam," ungkap Ketua PGTT Tony Bramantoro.

Selain itu lanjut Ino sapaan Tony Bramantoro touring menjadi bagian untuk refreshing dan kegiatan melepas lelah bagi kalangan insan pers yang tergabung di PGTT ini. Mereka menggelar acara touring dengan sepeda motor antara dua atau tiga bulan sekali untuk menikmati atmosfir atau suasana berbeda.

" Kita sudah sering melakukan Turing ke berbagai tempat, karena selain dapat melepas lelah yang kesehariannya disibukan oleh dunia jurnalistik, kita juga sering melakukan kegiatan mengedukasi masyarakat akan pelestarian alam," katanya.

Terkait hal itu, Meilani, dari  Kencana Media News.com,  Lampung, sangat senang bisa turut di turing PGTT kali ini. Ia mengaku sudah sering ditawari untuk ikut serta dalam kegiatan touring PGTT, namun baru sekarang bisa ikut serta.

"Semoga lain kali bisa ikut lagi," kata Meilani yang berasal dari Lampung itu.

Touring akhir tahun 2023 PGTT ini terasa istimewa dengan adanya partisipasi dari Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto yang juga Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD)  Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk Kabupaten Bogor, serta  H. Wawan Hikal Kurdi,  Ketua DPD Tkt II Partai Golkar Kabupaten Bogor yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor.

"Mereka senang bisa bersinergi dengan teman-teman PGTT," ujar Suhairil Anwar, bendahara umum PWI Kabupaten Bogor.( Reporter: Achmad Sholeh Alek)




  • Di Dukung Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto, Komunitas PGTT Touring Akhir Tahun 2023

    🕔11:12:22, 03 Des 2023
  • Relawan GARIS Deklarasikan Ridwan Kamil sebagai Cawapres Ganjar Pranowo

    🕔21:13:15, 12 Agu 2023
  • Camat Legok Hadiri Pernikahan Windya Rahmah Dan Fakhrul Muhammad

    🕔23:10:11, 15 Okt 2022