Presiden Joe Biden Umumkan Hamas Bebaskan Dua Sandera AS

By Achmad Sholeh(Alek) 21 Okt 2023, 03:17:48 WIB Internasional
Presiden Joe Biden Umumkan Hamas Bebaskan Dua Sandera AS

Keterangan Gambar : Foto: Joe Biden, AFP/JIM WATSON


MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta- Presiden AS Joe Biden mengumumkan pada Jumat sore bahwa Hamas telah membebaskan dua sandera Amerika. Beberapa media melaporkan pasangan tersebut adalah Judith Raanan dan putrinya, Natalie, yang tinggal di Evanston, Illinois dan sedang mengunjungi keluarga selama serangan 7 Oktober.


“Saya sangat gembira bahwa mereka akan segera bertemu kembali dengan keluarga mereka, yang didera ketakutan,” kata Biden dalam sebuah pernyataan. “Orang-orang ini dan keluarganya akan mendapat dukungan penuh dari pemerintah Amerika Serikat saat mereka pulih dan sembuh.”

Baca Lainnya :


Sementara itu, Sekretaris Jenderal PBB António Guterres terbang ke Semenanjung Sinai Mesir pada hari Jumat untuk mendorong bantuan agar dapat menjangkau warga Gaza. Seperti di lansir Yahoonews, AS mengatakan rincian pengiriman bantuan melalui penyeberangan Rafah masih diusahakan. Sekitar 450 truk bantuan tiba setiap hari sebelum konflik saat ini terjadi.


Dalam pidato yang jarang terjadi di Oval Office pada Kamis malam, Presiden Biden berbicara kepada seluruh rakyat mengenai tanggapan AS terhadap perang yang sedang berlangsung antara Israel dan Hamas, serta Ukraina dan Rusia, dan berupaya menghubungkan keduanya dalam seruan bantuan sebesar $105 miliar.(AS)




  • Vice President of The World Peace Organization For East Europe Zone Dr. Sadiku Apointed Prof Dr. Agim Rushiti As Ambasador Of Peace in Eastern Europe

    🕔22:42:13, 04 Jun 2024
  • President The World Peace Organization Persiapkan Perhelatan Akbar 1 Juta Lilin Saat Peringatan Hari Perdamaian Dunia

    🕔19:00:01, 01 Jun 2024
  • President The World Peace Organization Bertemu Dengan Dubes Kesultanan Oman Dalam Peringatan Hari Waisak 2568 BE/2024.

    🕔09:18:55, 30 Mei 2024
  • President The World Peace Organization (WPO) Bambang Hery Purnomo Beri Apresiasi Kepada Muni

    🕔07:18:04, 29 Mei 2024
  • President WPO Memberikan Apresiasi Berupa Selendang dan Sertifikat Perdamaian Dunia Kepada Ibu Fatmawati,SE.

    🕔17:53:09, 29 Mei 2024
  • Loading....


    Kanan - Iklan Sidebar

    Temukan juga kami di

    Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.