Garda Indonesia dan Tekab Bagikan Daging Kurban Kepada 571 Driver Ojol - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Garda Indonesia dan Tekab Bagikan Daging Kurban Kepada 571 Driver Ojol

Peristiwa
garda indonesia dan tekab bagikan daging kurban kepada 571 driver ojol
Ojol

MEGAPOLITANPOS. COM (Jakarta) -- Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 H, Gabungan Aksi Roda Dua (Garda) Indonesia membagikan daging kurban kepada ratusan driver ojek online (ojol).

"Total membagikan 386 kantong daging kurban dan 185 kantong dalam bentuk makanan sudah matang dan siap santap," kata Igun Wicaksono, Ketua Presidium Nasional Garda Indonesia, Sabtu (1/8/2020).

"Sehingga total ada 571 driver penerima kurban dari Garda Indonesia," sambungnya.

Igun menjelaskan, Garda Indonesia yang merupakan asosiasi ojek online mendapatkan hewan kurban dari beberapa pejabat negara Republik Indonesia.

Di antaranya dari Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Mendagri H.M.Tito Karnavian, Dirjen Hubdat Kemenhub RI Budi Setiyadi, Preskom Garda Digital Boris Syaifullah, dan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto.

"Jadi total hewan kurban yang diterima Garda Indonesia ada dua sapi dan lima kambing," sebut Igun.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, penyerahan daging kurban kepada driver ojol dilakukan secara online melalui aplikasi Garda Digital.

"Daging Qurban dibagikan melalui aplikasi Garda Digital, khusus untuk anggota Garda yang sudah terdata dalam aplikasi pengaman sosial dan UMKM Garda Digital," terangnya lagi.


"Fasilitas layanan ini meliputi kuliner, bengkel sepeda motor, dan fasilitas outlet pendukung untuk para pengemudi ojek online," sebut Igun.

Sebelumnya, Ari SH sebagai Ketua Umum Tekab-Indonesia menjelaskan, daging kurban ini akan dibagikan kepada para driver ojol di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

"Hewan kurban ini disumbangkan untuk ojek online Garda-Tekab Indonesia serta rekan-rekan ojek online yang berhak menerimanya," kata Ari SH, Ketua Umum Tekab-Indonesia. "Semoga sumbangan yang diberikan menjadi barokah dan bermanfaat untuk teman-teman ojek online," pungkas Ari SH. (yes/red/MP)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top