Geger, Salah Satu Rumah Warga Asahan di Sambangi KPK - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Geger, Salah Satu Rumah Warga Asahan di Sambangi KPK

Hukum
geger salah satu rumah warga asahan di sambangi kpk
Rumah warga yang didatangi KPK

MEGAPOLITANPOS.COM, Asahan-Warga Kota Kisaran, Kabupaten Asahan dihebohkan dengan kedatangan Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI di salah satu rumah keturunan tionghoa yang dikenal bernama Ahong, Selasa (14/7) 12.35 WIB.

Pantauan media megapolitanpos dilokasi, sejumlah personil Polres Labuhan Batu bersenjata lengkap mengawal di depan pintu rumah toko (ruko) no 226A dan 226D di jalan Sisingamangaraja Kisaran.

Terlihat masyarakat memadati sekitar lokasi kejadian. Sejumlah personil Polres Asahan juga turut mengamankan di lokasi.

"Katanya ada KPK bang, belum tau pasti terkait apa, nampak kami orang pake baju bertuliskan KPK," ucap Udin salah seorang warga dilokasi.

Menurut informasi yang dihimpun, kedatangan KPK ke Asahan ini berkaitan dengan kasus Bupati Labura, KS atas kasus dana perimbangan keuangan daerah pada RAPBN-P 2018 yang sedang ditangani KPK saat ini.

Sementara Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP. Adrian Risky Lubis, SIK dan sejumlah Kanit terlihat dilokasi rumah milik warga keturunan tionghoa tersebut.

Sampai berita ini diterbitkan tidak ada satupun pihak yang berkompeten dapat dikonfirmasi. (DS)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top