Staf Kelurahan Keroncong Menjadi Pts Ketua RW 04, Dulgani Gelar Kerjabakti Masal - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Staf Kelurahan Keroncong Menjadi Pts Ketua RW 04, Dulgani Gelar Kerjabakti Masal

Kota Tangerang
staf kelurahan keroncong menjadi pts ketua rw 04 dulgani gelar kerjabakti masal
PTS ketua RW

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang -
RW 04 Kampung Keroncong, Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang. Akan gelar pemilihan Ketua RW yang masa bakti 2017 - 2020 yang habis dibulan Juni.

Habisnya masa bhakti jabatan Ketua RW. 04.(Ependi). Kampung Keroncong Kelurahan Keroncong Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang priode 2017 - 2020. Berdasarkan Surat perintah tugas (SPT), dengan Nomor. 1492/99 -Tapem/2020. Secara resmi, Kepala Kelurahan Keroncong Muholil. SH, menunjuk langsung salah satu Staffnya. Dulgani (49) warga Kampung Keroncong. RT. 03/04 untuk melaksanakan SPT tersebut, hingga terpilihnya RW 04 Definitif pada September 2020.

"Guna mengisi kekosongangan jabatan tersebut dan melaksanakan tugas Rukun Warga RW, untuk dan melayani keperluan masyarakat menjaga keamanan ketertiban dan keindahan Lingkungan, tugas kepemerintahan dan pembangunan pun harus tetap berjalan," tutur Dulgani.

Lanjut, Pts RW 04 Dulgani dirinya yang ditunjuk selaku pelaksana tugas berdasarka SPT Nomor. 1492/99 -Tapem/2020. Secara resmi, oleh Lurah Muholil. SH. Bahwa dirinya mendapat tugas dari atasannya (Red Lurah), untuk menjalan tugas sebagai Pts RW semaksimal mungkin dalam pelayanan warga selama bulan kedepan, terangnya di sela sela memimpin kerjabakti RW 04.

"Dengan turunnya Pts, hari ini kita mengelar Kerjabakti masal RW 04, upaya ini dilakukan sebagain konsisten warga dalam menjaga kekompakan dan kebersamaan antar warga serta ke akraban antar RT dan warga," tegasnya. Minggu (12/07/2020)

Sementara itu, ditempat terpisah Lurah Keroncong. Muholil. SH, mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi apa yang telah diupayakan bawahannya (Dulgani),
dan tetap konsisten pada tugas yang diemban dalam beberapa waktu ke depan menjadi SPT RW 04, ucap Muholil.

"Saya berharap pada saat pemilihan Ketua RW 04 Kelurahan Keroncong dalam pemilihan Ketua RW 04, harus mengacu kepada peraturan yang telah ditetapkan pemerintah Kota Tangerang tentang Peraturan Walikota Tangerang Nomor 24 Tahun 2015 dan Peraturan Daerah tentang RT RW," Pungkasnya. (Amr)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top