Tagline RW 08 "MANTAP" Karang Taruna Ikuti Rapat Kerja di Kawasan Puncak Bogor - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Tagline RW 08 "MANTAP" Karang Taruna Ikuti Rapat Kerja di Kawasan Puncak Bogor

Jakarta Selatan
tagline rw 08 mantap karang taruna ikuti rapat kerja di kawasan puncak bogor
Karang Taruna RW 08 Kalibata Ikuti Raker ke 4

MEGAPOLITANPOS.COM: Jakarta-Kegiatan Rapat Kerja Tahunan yang kerap dilaksanakan oleh Forum RW 08 Kalibata, diikuti oleh 70 kader yang terdiri dari PKK, Dawis, Karang Taruna,Ketua RT, RW dan LMK, bertempat di kawasan Cilember, Puncak Jawa Barat. Ahad 12/07/2020.



Kegiatan yang diawali dengan pembacaan ratib dan tahlil setelah shalat Maghrib berjalan dengan lancar dengan suasana ceria. Raker di pimpin oleh anggota LMK Kalibata, Ahmad Romdoni yang langsung memimpin Sidang Pleno Rapat Kerja Ke-4 dengan Agenda yang telah ditetapkan oleh panitia.



Ketua RW 08 Kalibata, Marzuki Ali dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya, selama tiga tahun memimpin wilayah RW 08 Kalibata. " Alhamdulillah RW 08 menjadi Juara Umum dalam lomba Pokja PKK , dengan mendapatkan piala sebanyak 10 piala juara kesatu" ucapnya



Ketua RW 08 mengatakan bahwa kemenangan ini adalah kemenangan warga RW 08, tanpa kerjasama dengan warga, RT,RW, LMK,PKK, Dawis,Paud dan Karang Taruna, mustahil kita akan menjadi Juara Umum" Kemenangan ini adalah bentuk kolaborasi antara RW dan Warga" ucapnya.

Oka salah satu peserta dari Karang Taruna Sub RW 08 menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensuport kegiatan Karang Taruna di wilayah RW 08, terutama dalam kegiatan menjaga keamanan dan pencegahan Covid 19 " Alhamdulillah semua kegiatan kami selalu mendapat dukungan dari Pak RW, semoga dalam pemilihan dan peremajaan RW pada tanggal 17 Juli 2020 nanti Pak Marzuki menang dan menjadi Ketua RW lagi" papar Oka di hadapan peserta Raker.

Kegiatan Raker juga diramaikan oleh adu pantun antar peserta dan lomba yel yel dan tagline RW 08 Kalibata, yang dimenangkan oleh kelompok 2 dan 3 dengan yel - yel lagu Jali Jali dan Tagline RW 08 "Mantap" yang bisa di artikan :

Maju Kampungnya,
Amanah Pak rw nya,
Nyaman Ketua rt nya,
Tentram Warganya,
Aman Lingkungannya,
Pengajian Aktivitas nya.

In Syaa Allah Yel- Yel dan Tagline RW 08 Kalibata akan di pertunjukan setelah acara pemilihan Ketua RW dilingkungan RW 08 pada hari Jumat 17 Juli 2020, Silahkan warga yang ingin menyaksikan hadir dalam pemilihan Ketua RW 08 Kalibata di Lapangan Parkir, Belakang Holland Bakery Waktu pukul 20.00 Wib.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top