Anggota Koramil 03/Legok Monitoring Penyaluran Bansos di Wilayah - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Anggota Koramil 03/Legok Monitoring Penyaluran Bansos di Wilayah

TNI POLRI
anggota koramil 03legok monitoring penyaluran bansos di wilayah
Monitoring Bansos

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang - Membantu Pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid-19 anggota Koramil 03/Legok Kodim 0510/Trs memonitoring penyaluran BLT tahap III.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) di wilayah Koramil 03/Legok ada 3 Desa, diantaranya, Desa Ciangir 90 KK, Desa Legok 332 KK, Desa Palasari 242 KK dan Desa Cihuni 88 KK.

"Dalam monitoring dan pengamanan Bansos BLT Koramil 03/Legok menurunkan sedikitnya 2 personil. Hal tersebut selain untuk melakukan pengamanan sekaligus untuk memantau penerapan protokol kesehatan,' ujar Danramil 03/Legok Kapten Kav M Bakir.

Dalam kesempatan juga anggota Koramil 03/Legok menghimbau kepada warga masyarakat yang mendapatkan BLT, agar tetap memakai masker, menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan mencuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun.

"Sebelum memasuki aula Bansos BLT warga di cek suhu tubuh untuk memastikan kesehatan masyarakat, masing-masing KK mendapatkan uang tunai Rp. 600 ribu,'katanya. (nan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top