Koramil 13/Cisoka Laksanakan PDMPK, Jelang Tatanan Baru - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Koramil 13/Cisoka Laksanakan PDMPK, Jelang Tatanan Baru

TNI POLRI
koramil 13cisoka laksanakan pdmpk jelang tatanan baru
Pdmpk

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang - Menjelang di berlakukannya Tatanan baru (New Normal) Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Trs menurunkan personilnya di bantu anggota BKO melakukan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di wilayah Teritorial Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Trs.

Kegiatan PDMPK Koramil 13/Cisoka dilakukan di berbagai lokasi keramaian masyarakat seperti, Pasar Tradisional dan Stasiun Kereta Api yang ada di wilayah Kodim 0510/Trs.

"Dalam penegakan Disiplin protokoler kesehatan calon penumpang KRL, pedagang dan pembeli di pasar tradisional dihimbau wajib menggunakan masker dan cuci tangan menggunakan sabun serta tetap menjaga jarak," ujar Danramil 13/Cisoka Kapten Kav Burhanudin, Jumat (10/07/2020).

Danramil menjelaskan, penegakan disiplin di lakukan di pasar tradisional Cisoka, pasar tradisional Cikuya, pasar tradisional Jayanti, Stasiun KRL Tigaraksa dan stasiun Cikuya.

"Hal tersebut untuk membantu perintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang," tutupnya.

Sebelum masuk ke lokasi pasar atau transfortasi warga anggota Koramil 13/Cisoka melakukan pengecekan suhu tubuh. Hal itu untuk mematuhi aturan Pemerintah dalam penegakan disiplin protokol kesehatan.(nan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top