Ditngah Pandemi, Koramil 14/Panongan Tingkatkan Ketahanan Pangan Nusantara - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ditngah Pandemi, Koramil 14/Panongan Tingkatkan Ketahanan Pangan Nusantara

TNI POLRI
ditngah pandemi koramil 14panongan tingkatkan ketahanan pangan nusantara
Poto bersama

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang - Ditengah mewabahnya virus Covid-19 Koramil 14/Panongan Kodim 0510/Trs bersama tiga pilar meningkatkan ketahanan pangan Nusantara dengan menanam jagung jenis hibrida.

Kegiatan ketahanan pangan Nusantara di lakukan serentak se-Indonesia dengan program optimal pemanfaatan lahan tidur untuk menunjang ekonomi dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

Pemanfaatan lahan dilaksanakan di Desa Rancaiyuh Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang seluas 3 hektar dengan melibatkan TNI dan polri serta Muspika Kecamatan Panongan.

"Kegiatan ketahanan pangan Nusantara ini diprakarsai oleh Bapak Panglima TNI dan Kapolri dengan cara melakukan giat ketahanan pangan di bidang pertanian, peternakan dan perikanan," ujar Danramil 14/Panongan Kapten Inf Boedi Noeryanto, Kamis (09/07/2020).

Menurutnya, lahan tidur harus bisa di manfaatkan secara maksimal untuk membangun dan meningkatkan perekonomian rakyat.

Terlibat dalam kegiatan ketahanan pangan Nusantara diantaranya, Rudi Lesmana Camat Panongan, AKP H Nana Supriyatna Kapolsek Panongan, Iptu Suhari Kanit Sabhara, Iptu Muslim Sihotang Kami Binmas Polsek Panongan, Ipda Edi Riyadi Kanit Reskrim Polsek Panongan, Herman Kades Rancaiyuh, Komarudin Kades Mekar Jaya, Dede Nurhadi Kades Peuser,. Mansur Lurah Mekar Bakti, Adi Kepala PPL, para Tiga dan Tomas serta kelompok tani Desa Rancaiyuh.(nan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top