Dari Panongan ke Balaraja, Kapolresta Patroli Sepeda Edukasi Warga Terapkan Protokol Kesehatan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Dari Panongan ke Balaraja, Kapolresta Patroli Sepeda Edukasi Warga Terapkan Protokol Kesehatan

TNI POLRI
dari panongan ke balaraja kapolresta patroli sepeda edukasi warga terapkan protokol kesehatan
Kapolres bersepeda

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang -Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menggelar patroli sepeda dengan rute mulai dari Kecamatan Panongan hingga Kecamatan Balaraja, Kamis (9/7/2020). Dalam perjalanan, Ade memberikan edukasi kepada warga agar menerapkan protokol kesehatan.

"Saat ada warga yang belum menggunakan masker atau tidak menjaga jarak, kami imbau dan berikan edukasi," kata Ade.

Ade bahkan menyempatkan memantau secara intensif penerapan protokol kesehatan di Pasar Cikupa. Di pasar itu, Ade mengedukasi pengunjung dan para pedagang agar menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Kepada pengelola pasar, Ade berpesan agar menyiapkan sarana cuci tangan di titik yang mudah diakses.

"Juga agar pengelola intens memberikan imbauan kepada pengunjung atau kepada para pedagang," terang Ade.

Ade menyebut, akan terus melakukan pemantauan dan memberikan edukasi serta imbauan kepada setiap elemen masyarakat. Menurutnya, aktivitas masyarakat harus bisa berjalan namun tidak berarti mengabaikan aspek kesehatan.

"Yang paling minimal menggunakan masker. Tentu akan lebih baik diikuti dengan rajin mencuci tangan dan menjaga jarak," tandasnya.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top