Tingkatkan Ketahanan Pangan di Tengah Pandemi Koramil 12/Rajeg Tanam Palawija - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Tingkatkan Ketahanan Pangan di Tengah Pandemi Koramil 12/Rajeg Tanam Palawija

TNI POLRI
tingkatkan ketahanan pangan di tengah pandemi koramil 12rajeg tanam palawija
Tanam palawija

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang - Upaya dalam meningkatkan ketahanan di tengah mewabahnya virus Covid-19 Koramil 12/Rajeg bersama tiga pilar melakukan penanaman palawija berupa jagung hibrida.

Selain menanam jagung jenis hibrida anggota Koramil 12/Rajeg bersama staf Kecamatan Rajeg dan anggota Polsek Rajeg dan kelompok tani menanam Porang yang terletak di Kampung Cambay Kelurahan Sukatani Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Kamis (09/07/2020).

"Program ketahanan pangan dan padat karya merupakan program TNI dan Polri dalam rangka mewujudkan sumber pangan di tengah Pandemi Covid-19 untuk warga masyarakat di wilayah," ujar Danramil 12/Rajeg Kapten Inf Agus Halim Siregar.

Dalam program ketahanan pangan juga lanjut Danramil sebagai langkah cepat juga program ini menganjurkan dalam penanamannya harus yang lebih cepat panen, itu untuk mengurangi dari dampak dari Pandemi Corona.

Terlibat dalam penanaman palawija, Camat Rajeg Ahmad Pathoni, Kapolsek Rajeg Iptu Ferdi Elfianto, Lurah Sukatani, para Babinsa Koramil 12/Rajeg, Babinkamtibmas Polsek Rajeg dan anggota Persit Ranting 13 Koramil 12/Rajeg serta Kelompok tani Rajeg.(nan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top