Agar Mahir Dalam Mengunakan Senjata Api Kapolda Sumbar Mengadakan Latihan Menembak - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Agar Mahir Dalam Mengunakan Senjata Api Kapolda Sumbar Mengadakan Latihan Menembak

TNI POLRI
agar mahir dalam mengunakan senjata api kapolda sumbar mengadakan latihan menembak
Latihan menembak

MEGAPOLITANPOS.COM - Untuk meningkatkan kemampuan dalam menggunakan senjata api, Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH beserta pejabat utama mengadakan latihan menembak.

Latihan ini dilakukan di lapangan tembak Satbrimob Polda Sumbar, pada hari Selasa (07/07/2020) siang.

"Latihan menembak ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan makin mahir dalam menggunakan senjata api," kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik.

Selain Kapolda, beberapa Pejabat Utama Polda Sumbar juga ikut hadir diantaranya Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si, Irwasda Kombes Pol K. Rahmadi, MH, Karoops, Karorena, Dirintelkam, Dirsamapta, Dirpamobvit, Dansat Brimob, Kabid Propam Dirtahti dan Ka SPKT.

Dalam latihan ini, jenis senjata api yang digunakan adalah seperti AK 02, Stayer dan Glock.(*)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top