Kapolres Blitar Lepas Purna Bhakti Kompol Purdiyanto SH - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kapolres Blitar Lepas Purna Bhakti Kompol Purdiyanto SH

TNI POLRI
kapolres blitar lepas purna bhakti kompol purdiyanto sh
Kapolres Blitar Lepas Purna Bhakti Kompol Purdiyanto SH

MEGAPOLITANPOS.COM, Blitar-PengabdianKomisaris Polisi Purdianto, SH., telah purna dan terakhir perwira melati satu ini menjabat sebagai Kapolsek Wlingi.

Secara seremonial pelepasan anggota tersebut dilakukan oleh Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetyo S.I.K. di halaman Mapolres Blitar di jalan Raya Kendalrejo Talun, Senin (06/07/20).

Prosesi pelepasan mantan Kapolsek Wlingi tersebut, Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetyo S.I.K menyerahkan tanda penghargaan serta pemberian bucket bunga kepada anggota yang mengakhiri masa baktinya.

Sejumlah pejabat staf dilingkup Polres Blitar didampingi seluruh anggota dan bhayangkari, menghantar hingga gerbang Mapolres Blitar.

Kapolres dalam sambutan mengatakan, tradisi ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas bagi anggota yang memasuki masa pensiun.

"Saya atas nama pimpinan dan pribadi menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna tugas, terima kasih atas dedikasi dan kinerja serta dharma bhaktinya kepada bangsa dan negara yang baik selama 36 tahun," ungkap Fanani.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Blitar, PJU Polres Blitar, Kapolsek jajaran Polres Blitar serta anggota Polri dan ASN Polres Blitar.

Riwayat tugas Purdianto dalam meniti kariernya pernah menjabat sebagai kapolsek srengat, sebagai Kasat Reskrim di Blitar dan Kediri, pernah menjabat kasubag Hukum di Polres Blitar dan terakhir bertugas sebagai Kapolsek Wlingi dengan pangkat terahir Kompol.(za)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top