Hari bhayangkara 74, Polda Sumbar Ikut Baksos Bersama Warga Kelurahan Ganting Parak Gadang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Hari bhayangkara 74, Polda Sumbar Ikut Baksos Bersama Warga Kelurahan Ganting Parak Gadang

TNI POLRI
hari bhayangkara 74 polda sumbar ikut baksos bersama warga kelurahan ganting parak gadang
Baksos

MEGAPOLITANPOS.COM Padang -- Hari jadi bhayangkara 74 Polda Sumbar mengadakan bakti sosial (baksos) kepada warga yang terdampak Covid 19 bertempat di kelurahan Ganting Parak Gadang kecamatan Padang Timur. Kamis (02/07/2020).

Kapolda Irjen pol. Drs.Toni Hermanto melalui kabid Humas Kombes pol.Satake Bayu menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada dua puluh warga yang tinggal di kelurahan Ganting parak Gadang ,ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, Ungkap Satake Bayu.

Terima kasih pak Polda yang sudah sempat memperhatikan kami di bawah ini, bantuan ini sangat luar biasa untuk kami warga yang kurang mampu.Ungkap salah satu warga yang engan di sebutkan nama nya.

Selamat hari bhayangkara ke 74 semoga lebih baik lagi kedepan nya, harap warga .( Bunga)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top