Danramil 01/Teluknaga Berikan Kejutan Kepada Kapolsek Teluknaga di Hari Bhayangkara - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Danramil 01/Teluknaga Berikan Kejutan Kepada Kapolsek Teluknaga di Hari Bhayangkara

TNI POLRI
danramil 01teluknaga berikan kejutan kepada kapolsek teluknaga di hari bhayangkara
Pemberian tumpeng

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang - Bertepatan Dengan Hari Bhayangkara Ke-74, Kapten CPM Djalaluddin Putra Danramil 01/ Teluknaga Beserta Anggota melakukan kejutan di Kantor Polsek Teluknaga, Rabu (01/07/2020).

Kejutan yang diberikan berupa tumpeng, spanduk ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-74 dan Ondel - ondel yang merupakan asli Kebudayaan Betawi.

Dalam pemberian kejutan tersebut Danramil 01/Teluknaga dan anggota Koramil 01/Teluknaga diterima langsung oleh AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga didampingi oleh Iptu Matsani SH.,Wakapolsek Teluknaga beserta Para Kanit Polsek Teluknaga dan anggota Polsek Teluknaga.

AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim. Kapolsek Teluknaga mengucapkan selamat datang kepada Kapten CPM Djalaluddin Putra Danramil 01/ Teluknaga dan mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan kepada Polsek Teluknaga dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74.

"Sinergitas Koramil 01/ Teluknaga dengan Polsek Teluknaga selama ini sudah solid , sehingga setiap permasalahan bisa diatasi bersama," ujarnya.

Kapolsek Teluknaga Berharap untuk kedepannya semoga Koramil 01/Teluknaga bersama dengan Polsek Teluknaga semakin kuat dan kompak, sehingga dapat menjalankan tugas secara profesional serta menjadi kebanggaan rakyat.

"Dengan sinergitas yang kompak antara TNI-POLRI maka tidak akan ada ruang bagi pihak manapun atau kelompok yang ingin memecah belah serta mengganggu situasi kamtibmas khususnya diwilayah hukum Polsek Teluknaga," ucapnya.

Kapolsek Teluknaga Menambahkan, bertepatan dengan Hari Bhayangkara Ke-74 ,kami (Polri) harus berupaya memperbaiki diri untuk lebih profesional dan modern. Dalam Situasi Pandemi Covid-19 pihaknya akan bekerja extra untuk selalu mendisiplinkan masyarakat dalam menjaga protokol kesehatan dan jadikan semua kelemahan menjadi kekuatan sehingga tidak mengurangi semangat Polri dalam mengabdi terhadap masyarakat, bangsa dan Negara.

"Dan Saya berharap semoga Polri semakin lebih baik dalam melayani dan mengayomi masyarakat," harapnya.

Selanjutnya Acara Dilanjutkan Dengan Pemotongan Tumpeng Oleh Kapolsek Teluknaga Dan Diberikan Kepada Anggota Koramil 01/Teluknaga Kemudian Dilanjutkan Dengan Pemotongan Tumpeng Oleh Danramil 01 Teluknaga Dan Diberikan Kepada Anggota Polsek Teluknaga.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top