Anggota Koramil 14/Panongan Bersama Camat dan Toga Ucapkan HUT Bhayangkara Ke-74 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Anggota Koramil 14/Panongan Bersama Camat dan Toga Ucapkan HUT Bhayangkara Ke-74

TNI POLRI
anggota koramil 14panongan bersama camat dan toga ucapkan hut bhayangkara ke-74
Ucapan selamat

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang - Anggota TNI dari Koramil 14/ Panongan Kodim 0510/Trs bersama unsur Muspika Kecamatan Panongan, Koni Kecamatan Panongan, serta Tokoh Agama dan Masyarakat berbaris dari Markas Koramil 14/Panongan menuju Polsek Panongan untuk mengucapkan HUT Bhayangkara ke - 74 sambil membawa tumpeng istimewa.

Ucapan Selamat yang tak terduga ini membuat anggota Polsek Panongan terharu. Penerimaan tumpeng HUT Bhayangkara ini diirigi dengan menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” secara bersama-sama.

Acara kejutan ini dipimpin langsung oleh Danramil 14/Panongan Kapten Inf Boedi Noeryanto dan Rudi Lesmana Camat Panongan.

Dalam sambutannya, Danramil 14/ Panongan Kapten Inf Boedi Noeryanto menyampaikan, semoga Polri semakin sukses dan dicintai oleh masyarakat, dg harapan agar Keamanan Kondusif dan Masyarakat Produktif. "Selamat Hari Bhayakara ke-74 semoga terus jaya dan di cintai masyarakat," ucapnya.

Acara sederhana dan singkat tersebut ditutup dengan doa yang di pimpin oleh Dicky Burhanudin, Sekcam Panongan.

"Bhayangkara senantiasa siap sedia, tulus - ikhlas, dan setia mengemban tugas Negara mewujudkan suasana tertib aman damai sentosa bagi kiprah warga kembangkan talenta dan daya cipta," do'anya. # Pendim 0510/Trs.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top