Anggota Koramil 03/Legok Ikuti Upacara Virtual Peringatan Bhayangkara ke-74 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Anggota Koramil 03/Legok Ikuti Upacara Virtual Peringatan Bhayangkara ke-74

TNI POLRI
anggota koramil 03legok ikuti upacara virtual peringatan bhayangkara ke-74
Upacara virtual

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang - Anggota Koramil 03/Legok Kodim 0510/Trs yang di pimpin oleh Kapten Kav M Bakir memgikut upacara memperingati hari Bhayangkara ke-74 secara virtual di Aula Poores Kota Tangsel, Rabu (01/07/2020).

Upacara peringatan hari Bhayangkara ke-74 di ikuti 100 orang dari unsur TNI dan polri, Muspida dan elemen masyarakat Kota Tangsel.

"Upacara peringatan hari Bhayangkara ke-74 mengambil tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif," ujar Danramil 03/Legok Kapten M Bakir.

Sebelum melakukan upacara peringatan hari Bhayangkara ke-74 secara virtual dilaksanakan, melakukan acara pemotongan tumpeng di teras Polres Tangsel dengan tidak melepaskan protokol kesehatan Covid-19.

Hadir dalam kegiatan, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, Mayor Arh Wahyu Hidayat Danramil 03/Serpong, Letkol Mar Dwi Hartono Opsla Danyonif 6 Mar, Kompol St Luckyto Wakapolres Tangsel, AKP Supriyanto SH Kapolsek Serpong, Abdul Rosyid Ketua DPRD Kota Tangsel, HJ Nur Erlina Sari Kejari Tangsel dan para PJU Polres Tangsel.(nan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top