Bupati Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Bupati Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan

Berita Daerah
bupati lantik pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah kabupaten asahan
Pelantikan pejabat dilingkungan Pemkab Asahan

MEGAPOLITANPOS.COM, Asahan-Bupati Asahan resmi Lantik delapan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Acara pengambilan sumpah/janji dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Senin (29/06/2020).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Asahan dan Al-Ustadz.

Adapun delapan pejabat yang di lantik yaitu Buwono Prawana sebagai Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata, Edi Sukmana sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekononomi Kuangan dan Pembangunan, Harry Naldo Tambunan sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Sofyan Manulang sebagai Kasat Pol PP.

Selanjutnya, Agus Jaka Putra Ginting sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, drh Yusnani sebagai Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Asrul Wahid sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), dr Elvina Br Tarigan sebagai Kepala Dinas Kesehatan.

Dalam pidatonya Surya mengajak kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk selalu meningkatkan kinerja masing - masing sesuai dengan kedinasan yang di emban.

"Jaga integritas, loyalitas dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab dengan selalu menunjukkan perilaku sebagai seorang pimpinan yang beretika secara konsisten", pungkasnya. (DS)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top