Data Terkini Selasa 26 Mei Pasien Covid-19 Kabupaten Asahan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Data Terkini Selasa 26 Mei Pasien Covid-19 Kabupaten Asahan

Berita Daerah
data terkini selasa 26 mei pasien covid-19 kabupaten asahan
Rahmat Hidayat Siregar

MEGAPOLITANPOS.COM, Asahan - Pemerintah Kabupaten Asahan mengumumkan perkembangan Data terbaru jumlah kasus Covid-19.

Hingga selasa (26/5/2020) siang jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) mengalami penurunan, namun jumlah Pasien Dengan Pengawasan (PDP) bertambah.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Asahan Rahmat Hidayat Siregar mengatakan, jumlah PDP di Kabupaten Asahan bertambah 1 orang.

"Hari ini, ODP menurun, tapi PDP bertambah 1 orang," ucapnya.

Lebih lanjut, Rahmat juga menjelaskan, data yang bersumber dari Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan tersebut, tercatat Orang Dalam Pemantauan (ODP) berjumlah 3 orang dan Pasien Dengan Pengawasan (PDP) menjadi 4 orang.



Sedangkan, untuk warga Kabupaten Asahan yang dinyatakan positif Covid-19 sebanyak 4 orang, dengan rincian 1 orang masih dalam perawatan, 2 orang sembuh dan 1 orang telah meninggal dunia.

Kemudian, pasca bertambahnya 1 orang lagi warga Kabupaten Asahan yang berstatus PDP, Rahmat yang juga sebagai Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan mengharapkan agar masyarakat tidak panik dan dapat menerapkan imbauan yang disampaikan oleh pemerintah. (DS)


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top