Aksi Peduli LSM SIGAB Berbagi Takjil Untuk Dhuafa - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Aksi Peduli LSM SIGAB Berbagi Takjil Untuk Dhuafa

Kota Tangerang
aksi peduli lsm sigab berbagi takjil untuk dhuafa
LSM SIGAB Saat Memberikan Makanan Kepada Dhuafa di Cipondoh, Kota Tangerang

MEGAPOLITANPOSCOM, Tangerang - LSM SIGAB (Sosialisasi Indonesia Garda Anak Bangsa) yang menjadi mitra PPWI kembali melakukan bakti sosial dengan membagikan takjil gratis untuk duafa, anak jalanan, anak kolong dan pemulung di daerah Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (20/5/2020).

Ketua Umum LSM SIGAB, Bunayah mengatakan, bahwa kegiatan kali ini dilakukan dengan membagikan sebanyak 300 nasi box yang dihimpun dari SIGAB dan Penasihat SIGAB Hj. Neneng Yatiruchyati.

"Nasi box yang dibagikan kali ini adalah dari SIGAB sendiri, bukan bantuan dari pihak luar. Jadi ada 300 nasi box yang kita bagikan untuk anak jalanan/kolong pemulung dan mereka yang kurang beruntung," katanya.

Penerima takjil gratis sangat berterima kasih dengan adanya bantuan ini. "Kami sangat senang dan sangat berterima kasih karena masih ada yang peduli dengan nasib kami apalagi di masa wabah covid-19 ini," kata pemulung yang malu menyebutkan namanya.

Turut serta dalam kegiatan kali ini yakni Hj.Neneng Yatiruchyati yang bertindak sebagai Dewan Kehormatan SIGAB yang juga terjun langsung ke lokasi disertai 4 anggota. (Mrs/Her)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top