Koramil 03/Legok Berikan Sembako, Hand Sanitizer dan Masker di Panti Asuhan Beriku Hati - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Koramil 03/Legok Berikan Sembako, Hand Sanitizer dan Masker di Panti Asuhan Beriku Hati

TNI POLRI
koramil 03legok berikan sembako hand sanitizer dan masker di panti asuhan beriku hati
Pemberian sembako

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang - Untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona Koramil 03/Legok Kodim 0510/Trs yang di pimpin langsung Danramil 03/Legok Kapten Kav M Bakir memberikan bantuan di Panti Asuhan Beriku Hati Desa Dandang Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang, Kamis (09/04/2020).

Danramil 03/Legok Kapten Kav M Bakir menyampaikan, bantuan yang di berikan berupa Sembako, Hand Sanitizer dan masker, pemberian tersebut bagian dari upaya Koramil 03/Legok selain untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Koramil 03/Legok, bantuan juga untuk meringankan masyarakat terdampak ekonomi, karena virus Corona.

"Semoga bantuan yang diberikan Koramil 03/Legok dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Panti Asuhan Beriku Hati, terutama dalam membantu ekonomi masyarakat yang terdampak virus Covid-19, dan yang tak kalah pentingnya adalah untuk mencegah pandemik penyebaran virus Corona," ujarnya.

Dalam kesempatan juga Danramil menghimbau, agar mengikuti anjuran Pemerintah untuk tetap berdiam diri di rumah, apabila keluar rumah tetap menggunakan masker dan rajin bercuci tangan menggunkna sabun.

Kapten M Bakir juga menjelaskan, untuk paket sembako yang di berikan beras 125 Kg, telur 15 Kg, mie instan 10 dus, minyak goreng 19 liter, Hand Sanitizer 50 botol dan masker kain 50 pcs.

Hadir dalam giat Baksos, anggota Koramil 03/Legok, Novel Kapoh Ketua Panti Asuhan Beriku Hati, Yohanes P. Pengasuh Panti Asuhan Beriku Hati dan Ketua RT 005/02. Desa Dandang Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang.(nan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top