Ketua DPD-RI Serahkan Alat Semprot Disinfektan Kepada MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Blitar - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ketua DPD-RI Serahkan Alat Semprot Disinfektan Kepada MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Blitar

Berita Daerah
ketua dpd-ri serahkan alat semprot disinfektan kepada mpc pemuda pancasila kabupaten blitar
Penyerahan bantuan disinfektan oleh Ketua DPD RI kepada PP Kab.Blitar

MEGAPOLITANPOSCOM, Blitar-Serangkaian kunjungan kerja ke daerah, Ketua DPD-RI sempat menyerahkan dua buah alat semprot disinfektan kepada Majelis pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Panca Sila se Jawa Timur termasuk Kabupaten Blitar yang diserahkan di Surabaya .

La Nyala M Mataliti yang juga selaku Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Jawa Timur disela sela kegiatan menyampaikan, kunjungan tersebut juga sekaligus ingin melihat dari dekat tentang penanganan pencegahan virus corona di Jawa Timur termasuk Kabupaten Blitar .

"Kita sedang menghadapi masalah besar yaitu corona, untuk itu saya mengajak kepada masarakat untuk taat, patuh dengan anjuran dari Pemerintah, selalu menjaga kesehatan, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, dan tidak keluar rumah jika tidak penting, serta menghindari kerumunan," tegasnya.

Lebih lanjut juga ditekankan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, kita harus disiplin memakai masker, physical distancing, jaga jarak dan dengan kedisiplinan individu semoga Covid -19 segera dapat diatasi, sehingga masarakat kita kembali dapat melakukan aktifitas .

Sementara itu Yosi Tutut Gunawan selaku Sekertaris Majelis pimpinan cabang MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Blitar, menyampaikan banyak terima kasih dengan bantuan alat penyemprot disinfektan dari Ketua DPD-RI bapak La Nyalla M Mattliti .

"Bantuan alat penyemprot disinfektan memang sangat dibutuhkan sekarang ini, sehingga upaya penyemprotan di daerah akan lebih maksimal," ujarnya.

Bantuan alat yang disalurkan melalui MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur di surabaya untuk Kabupaten Blitar di wakili oleh MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Blitar yang diwakili Sekretaris Yosi T Gunawan.

"Kita yang didaerah benar benar termotifasi dengan gerakan pimpinan La Nyala M Mataliti, sebagai organisasi besar Pemuda Pancasila harus menjadi pelopor gerakan kemanusiaan," Pungkas Yosi . (za)


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top