DPRD Beri Bantuan APD Ke Dinkes Kota Tangerang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

DPRD Beri Bantuan APD Ke Dinkes Kota Tangerang

Kota Tangerang
dprd beri bantuan apd ke dinkes kota tangerang
Penyerahan bantuan APD dari DPRD kepada Dinkes Kota Tangerang

MEGAPOLITANPOSCOM, Kota Tangerang-DPRD Kota Tangerang menyumbang APD ke Dinas Kesehatan Kota Tangerang, yang diterima oleh Kepala Dinas Kesehatan, Rabu (08/04/2020).

Saeroji Ketua Komisi II DPRD Kota Tangerang mengatakan di tengah bencana virus covid-19, anggota DPRD Kota Tangerang menyumbangkan gaji di bulan April, untuk menunjang kerja para tim medis, maka DPRD Kota Tangerang menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju, kepada Dinas Kesehatan Kota Tangerang.

Masih kata Saeroji tenaga medis adalah sebagai garda terdepan dalam penanganan vovid-19, maka itu seyogyanya kita mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh para tenaga medis yang menangani covid-19.

"Ini adalah bentuk kepedulian kami untuk membantu tim medis dalam menjalankan tugas, serta untuk mencegah virus covid-19 semakin berkembang," ujarnya.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan dr Liza Puspadewi mengapresiasi apa yang sudah diberikan oleh DPRD Kota Tangerang.

"Dengan adanya dukungan dari DPRD ini, kami menjadi lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas, kami berterimakasih atas bantuan ini," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, dr Liza meminta kepada masyarakat untuk berhati-hati terhadap penyakit corona ini, karena sampai saat ini belum ada obatnya.

"Sementara ini obatnya hanya dengan kekebalan tubuh, menambah imun tubuh kita, jadi jaga jarak minimal 1 meter, pakai masker, dan sering cuci tangan pakai sabun, ini yang harus rutin kita lakukan," tuturnya.Jhn

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top