Main HP dipinggir jalan HP Warga dijambret, Polisi Tangkap Pelaku - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Main HP dipinggir jalan HP Warga dijambret, Polisi Tangkap Pelaku

TNI POLRI
main hp dipinggir jalan hp warga dijambret polisi tangkap pelaku
Peres riles

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang - Dua orang pria ditangkap Satuan Reskrim Polresta Tangerang setelah melakukan aksi jambret. Kedua pelaku saat itu menjambret ponsel korban yang sedang berdiri dipinggir jalan dan memainkannya.

Pelaku saat itu melakukan aksinya di wilayah Telaga Bestari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.
Kedua pelaku tersebut berinisial AA (20) dan H (21).

"Pelaku memanfaatkan situasi ketika para wanita-wanita remaja yang sedang berdiri dipinggir jalan dan memainkan handphonenya," ujar Kompol Gogo Galesung, Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Rabu (8/4/2020).

Lanjut Gogo, pelaku melakukan aksinya saat korban sedang fokus bermain Hp dipinggir jalan.

"Jadi targetnya mereka ini kebanyakan wanita dan remaja yang sedang duduk-duduk dimotor dan mainin hp nya dari situ lah pelaku langsung menjambret dan ditinggal begitu saja," ucapnya.

Gogo menambahkan, pelaku sudah 10 kali melancarkan aksinya di Kabupaten Tangerang dan wilayah lain seperti di Serang.

"Di Kabupaten Tangerang mereka sudah 10 kali dan di Serang berkali-kali," ungkapnya.

Barang bukti yang diamankan yaitu 1 buah handphone Oppo A1K warna merah, dan 1 unit sepeda motor matic, atas perbuatannya pelaku dijerat pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal 9 tahun.

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top