Kecanduan Main Game, Tujuh Anak di Blitar Nekat Curi Telur Tetangga - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kecanduan Main Game, Tujuh Anak di Blitar Nekat Curi Telur Tetangga

Kriminal
kecanduan main game tujuh anak di blitar nekat curi telur tetangga
Farit pemilik toko

MEGAPOLITANPOS.COM, Blitar- Ini jadi pembelajaran bagi orang tua dalam mengawasi prilaku sehari-hari terhadap anak-anak, sehingga tidak melakukan perbuatan melawan hukum. Gara gara kecanduan main game tujuh bocah warga desa Jimbe nekat mencuri telor di kandang tetangganya .

Menurut keterangan Iksan (29) Rabu (08/04/2020) pemilik kombong, aksi pencurian itu diketahui siang hari, dimana diantara kelompok kepergok saat sedang membawa tumpukan tray berisi telur.

"Saya merasa curiga sudah sejak dua bulan telur ayam dikandang tidak ada yang ganjil jumlah kerap berkurang banyak, dan saya lakukan penyelidikan, saya pergoki pelaku anak anak keluar dari kandang ayam dengan membawa setumpuk telur," kata nya.

Lanjut Eksan, setelah berhasil mengetahui pelaku siapa pelakunya, korban langsung menanyakan kepada pelaku, salah satunya sebut saja SA, dari keterangan tersebut, bersama 6 orang temanya pelaku memgaku telah mencuri telor sebanyak 7 kali.

Enam kali hasil mencuri dikandang dijual ke toko milik Farit, satu kali hasil curian tak jadi di jual dan dibuang ke sungai .
Anak anak ini juga mengaku perbuatan itu dilakukan sekitar jam 13.00 WIB siang.

"Anak anak ini saya tanya sudah sering mencuri di kandang, dengan cara masuk membobol pagar di selatan kombong, dari hasil curian itu pelaku telah menjual ke salah satu toko milik Farit," jelasnya.

Korban juga menambahkan tercatatat sudah banyak telor ayam nya yang dicuri, diperkirakan nilai telur berkisar Rp1,8 juta.

Dikonfirmasi media ini Farit mengaku pernah membeli telor hasil curian anak - anak ini .

"Saya tidak mengerti kalau telor yang dijual anak-anak tersebut adalah barang hasil curian," jelas nya.

Karena pelakunya masih anak anak korban bermaksud memberi pelajaran, dan mengumpulkan para orang tua pelaku untuk musyawarah.(za)


Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top