Polresta Tangerang Lakukan Donor Darah Ditengah Wabah Covid-19 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Polresta Tangerang Lakukan Donor Darah Ditengah Wabah Covid-19

TNI POLRI
polresta tangerang lakukan donor darah ditengah wabah covid-19
Donor darah

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang-Puluhan anggota Polresta Tangerang donor darah ditengah wabah Covid-19, sebagai upaya membantu memenuhi stok darah milik PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Tangerang.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menjelaskan, pihaknya bersama anggotanya tersebut sengaja melakukan donor darah ditengah wabah Covid-19 ini, hal itu untuk membantu PMI memenuhi kebutuhan yang semakin menipis.

"Kita tahu semua, ditengah-tengah wabah covid-19 ini stok darah semakin menipis. Maka dari itu kita sengaja melakukan ini demi membantu saudara-saudara kita yang membuntuhkan," jelasnya, Selasa (07/04/2020).

Pihaknya pun menghimbau kepada masyarakat, agar jangan takurt untuk melakukan donor darah ditengah wabah Covid-19 ini.

"Ayo jangan takut, nanti kalau tidak berani keluar rumah biar tim PMI yang jemput. Ini juga kan biar membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan darah," ujarnya.

Lanjut Ade, PMI Kabupaten Tangerang juga telah melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah kantor Polresta Tangerang.

"Kemarin juga PMI telah melakukan penyemprotan disini, ya itu dengan tujuan agar terhindar dari Covid-19. Saya harap jangan cuma ke Polres tapi ke Polsek juga," pungkasnya.(Maya).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top