Cegah penyebaran virus Corona Koramil 12/Rajeg Semprot Ponpes Raudhlatul Ulum Dengan Disinfektan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Cegah penyebaran virus Corona Koramil 12/Rajeg Semprot Ponpes Raudhlatul Ulum Dengan Disinfektan

TNI POLRI
cegah penyebaran virus corona koramil 12rajeg semprot ponpes raudhlatul ulum dengan disinfektan
Poto bersama

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang - Sebagai bentuk upaya pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19 Koramil 12/Rajeg menyemprotkan cairan disinfektan di Ponpes Raudhlatul Ulum Desa Lembang Sari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Jumat (03/04/2020).

Selain penyemprotan disinfektan di lokasi Ponpes Koramil 12/Rajeg juga yang di pimpin Danramil 12/Rajeg Kapten Inf Agus Halim Siregar memberikan bantuan Sembako.

"Kegiatan tersebut selain untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Ponpes Raudhlatul Ulum pemberian Sembako juga untuk meringankan beban bagi santri yang terdampak Corona," ujar Danramil 12/Rajeg Kapten Inf Agus Halim Siregar.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, Sembako yang di bagikan berupa 25 Kg beras, mie instan sebanyak 2 dus, kopi saset satu dus dan tempat pencuci tangan galon sebanyak 2 buah. Kegiatan pemberian Sembako di saksikan oleh Ketua Yayasan Raudhlatul Ulum H Fudholi dan Kepala Ponpes Lilik.(nan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top