Cegah Penyebaran Virus Corona, Siswa SDN. 29 Alihkan Proses Belajar Dirumah - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Cegah Penyebaran Virus Corona, Siswa SDN. 29 Alihkan Proses Belajar Dirumah

Berita Daerah
cegah penyebaran virus corona siswa sdn 29 alihkan proses belajar dirumah
Kepsek

MEGAPOLITANPOS.COM, Padang ~ Sesuai arahan atau himbauan pemko kota padang kedinas pendidikan dengan memindahkan siswa belajar kerumah langkah yang ditempuh untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid -19)

Tentang pengalihan kegiatan belajar dirumah peserta didik. dengan cara metode belajar online dalam jaringan (Daring), Portal rumah belajar Kemendikbud, atau menugaskan peserta didik mengerjakan materi sesuai capaian kurikulum yang diajarkan.

Fefi Yulita M.Pd sebagai kepala sekolah SDN 29 mengungkapkan kepada wartawan Megapolitan pos.com pada hari ini menyetujui kebijakan yang di ambil oleh pemko kota padang, Ini semua untuk kepentingan bersama agar tidak bertambah korban virus corona ini, dengan memindahkan siswa belajar kerumah bukan berarti sekolah di liburkan, Dan semua guru maupun pegawai lain nya di haruskan hadir di sekolah, Kecuali guru yang sedang hamil, Menyusui, mereka juga di pindahkan tugas kerumah agar tidak terjangkit virus corona

Hasil pekerjaan siswa di priksa oleh guru setiap hari kemudian guru merekap, dan kepala sekolah memantau, dan hasil pemantauan di kirim ke korwil dan korwil menyampaikan ke dinas dan hari pertama sekolah semua tugas yang di berikan guru ke siswa harus di kumpulkan, ungkap Fefi Yulita M.Pd sebagai kepala sekolah.

Fefi Yulita M.Pd Sebagai kepala sekolah SDN 29 di komplek asrama TNI Tarandam kelurahan ganting parak gadang mengatakan para guru serta pegawai tetap melaksanakan tugas di sekolah dan melakukan monituring kegian belajar murid dirumah melalui media komonikasi seperti Wasap (WA) .

Selain itu para guru untuk memberikan tugas dirumah sesuai jadwal sekolah ,guru menugaskan menyampaikan kepada orang tua murid agar mengawasi aktifitas belajar dirumah dan serta melarang murid keluar rumah tanpa alasan.

Kepala sekolah Fefi Yulita M.Pd menganjurkan kepada murid agar meningkatkan dan menjaga kebersihan dan prilaku hidup sehat dan menganjurkan cuci tangan dan mandi setelah berpergian . (Bunga)


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top