Tim Medis Puskesmas Panongan Mendapat Penghormatan Dari Tiga Pilar Panongan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Tim Medis Puskesmas Panongan Mendapat Penghormatan Dari Tiga Pilar Panongan

TNI POLRI
tim medis puskesmas panongan mendapat penghormatan dari tiga pilar panongan
Penghormatan

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang - Tim medis dan dokter yang merupakan garda terdepan dalam penyelamatan virus Covid-19. Termasuk petugas Puskesmas Panongan tiga pilar Panongan yang di pimpin oleh Danramil 14/Panongan Kapten Inf Boedi Noeryanto memberikan hormat kepada tenaga medis yang bertugas di Puskesmas Panongan.

Bersama Muspika Panongan, Koramil 14/Panongan dan Polsek Panongan serta Tokoh Agama dan masyarakat memberikan penghormatan secara langsung kepada tenaga Medis Puskesmas Panongan.

"Penghormatan yang di berikan tiga pilar tersebut saat melakukan saat melakukan upacara di halaman Puskesmas Panongan Kabupaten Tangerang," ujar Danramil 14/Panongan Kapten Inf Boedi Noeryanto, Rabu (01/04/2020).

Penghormatan tersebut lanjut Danramil untuk memberikan apresiasi dan dukungan atas pelayanan tim Medis dan para medis yang telah menjadi garda terdepan dalam pencegahan dan penyebaran virus Covid-19.

"Tenaga medis dari Puskesmas Panongan selama ini secara rutin mengunjungi dari rumah-kerumah untuk mendampingi dan melayani masyarakat yang menjadi ODP ataupun PDP," ucapnya.

Hadir dalam upacara, Rudi Lesmana Camat Panongan, AKP Nana Supriatna Kapolsek Panongan, Drg Farah Segeir Kepala Puskesmas Panongan, Wiwiek Managemen RS Citra Hospital, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarkat dan masyarakat sekitar. (nan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top