Danramil 03/Legok Rapat Bersama Dandim 0510/Trs Aksi Cepat Tanggap Bantu Masyarakat - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Danramil 03/Legok Rapat Bersama Dandim 0510/Trs Aksi Cepat Tanggap Bantu Masyarakat

TNI POLRI
danramil 03legok rapat bersama dandim 0510trs aksi cepat tanggap bantu masyarakat
Rapat

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang - Danramil 03/Legok Kapten Kav M Bakir rapat bersama Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon SH rencana kegiatan aksi cepat tanggap memberikan bantuan kepada warga masyarakat terdampak virus Covid-19.

Rapat koordinasi di gelar di Makoramil 03/Legok Kelurahan Babakan Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang yang di hadiri oleh Kapten Arm Hari Subagijono Pasiter Kodim 0510/Trs, Ivan stap ACT dan Hajri atap ACT.

"Untuk titik bantuan yang akan di lakukan Kodim 0510/Trs bersama masyarakat relawan ada 3 titik diantaranya, Desa Rancagong Kecamatan Legok, di wilayah Kecamatan Pasar Kemis dan di Desa Kohod Kecamatan Teluknaga. Untuk jumlah paket bantuan yang akan di berikan sebanyak 1400 paket beras seberat 5 Kg," ujar Danramil 03/Legok Kapten Kav M Bakir.

Danramil juga mengatakan, agar pembagian diawasi dan didampingi untuk menghindari salah sasaran dan manfaat, pembagian paket beras di peruntukan untuk warga terdampak ekonomi, karena virus Covid-19.

Sementara, staf ACT Ivan mengatakan, untuk Koramil hanya sebagai tempat droping bantuan. "Relawan yang membagikan pihak anggota Koramil melaksanakan pendampingan," ucapnya. (nan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top