10 Pasien Corvid 19 selesai Proses pengawasan di kabupaten Tangerang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

10 Pasien Corvid 19 selesai Proses pengawasan di kabupaten Tangerang

Kab Tangerang
10 pasien corvid 19 selesai proses pengawasan di kabupaten tangerang
Ilustrasi

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang - Pemeribtah Kabupaten Tangerang memperbarui jumlah penderita COVID-19 melalui situs resmi info corona Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan situs tersebut pada Rabu (01/04/2020) pukul 14.30 WIB, warga Kabupaten Tangerang yang terkonfirmasi positif COVID-19 berjumlah 18 orang.

Selain itu, total pasien dalam pengawasan (PDP) dan orang dalam pemantauan (ODP) berjumlah 362 orang. Sementara pasien meninggal 6 orang dan sembuh 1 orang.

Untuk data Orang Dalam Pengawasan (ODP) di Kabupaten Tangerang mencapai 272 orang yang terdiri dari 212 (77,9%) proses pemantauan dan 60 (22,1%) selesai pemantauan.

Sedangkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) mencapai 90 orang, terdiri dari 80 (88,9%) proses pengawasan dan 10 (11.1%) selesai pengawasan.

Untuk informasi dan sebaran covid-19 di kecamatan dan desa baik data ODP, PDP, data yang positif dan meninggal dapat mengunjungi posko informasi Pemkab Tangerang di website https://www.covid19.tangerangkab.go.id.(Maya).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top