Upaya Mandiri Dewan Lisiawati Lase Lakukan Baksos Cegah Virus Corona di Desa Kuta Baru - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Upaya Mandiri Dewan Lisiawati Lase Lakukan Baksos Cegah Virus Corona di Desa Kuta Baru

Kab Tangerang
upaya mandiri dewan lisiawati lase lakukan baksos cegah virus corona di desa kuta baru
Penyemprotan di tempat ibadah

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang - Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Lisiawati Lase berupaya mandiri untuk melakukan Bakti Sosial (Baksos) mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah RW 04 Kelurahan Kuta Baru Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Rabu (24/03/2020).

Lisiawati Lase anggot DPRD Kabupaten Tangerang mengatakan, kegiatan Baksos berupa penyemprotan cairan disinfektandi wilayah RW 04 merupakan upaya Mandiri untuk melakukan pencegahan virus Covid-19.

"Kebetulan saya sendiri merupakan warga dari RW 04 Kelurahan Kuta Baru Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang merasa terpanggil untuk bersama-sama membantu pemerintah dalam memutus tali rantai penyebaran Covid-19," ujarnya.



Lebih lanjut Lisiawati Lase anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi PDI Perjuangan juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak panik dalam menghadapi virus Corona namun, tetap waspada dengan cara Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), rajin cuci tangan dan yang lebih penting lagi ikuti anjuran Pemerintah yaitu, Social distancing (jaga jarak).

"Penyemprotan cairan disinfektan selain rumah warga tempat ibadah seperti, Masjid dan Musolah juga di lakukan penyemprotan untuk mencegah mewabahnya virus Corona. Untuk sementara ini penyemprotan di lakukan di satu RW mengingat bahan disinfektan hanya cukup satu wilayah RW," jelasnya.



Sementara, Ketua RW 04 Atik Sutrisno mengucapkan terimakasih kepada ibu Dewan Lisiawati Lase yang tanggap terhadap kebutuhan warga tentang penyebaran virus Covid-19.

"Untuk warga RW 04 sendiri terdapat 480 Kepala Keluarga (KK) terdiri dari 7 RT dan sudah dilakukan penyemprotan cairan disinfektan. Alhamdulilah Ketua RT dari RT 01 sampai 07 responsip dalam melakukan penyemprotan," ucapnya. (nan).

IMG-20200310-WA0111

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top