Narkoba Seberat 8,5 Kg Dimusnahkan Polres Tanjungpinang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Narkoba Seberat 8,5 Kg Dimusnahkan Polres Tanjungpinang

Peristiwa
narkoba seberat 85 kg dimusnahkan polres tanjungpinang
Pemusnahan BB Narkoba

MEGAPOLITANPOS.COM, Tanjungpinang-Polres Tanjungpinang memusnahkan barang bukti hasil tindak kejahatan Narkoba jenis sabu seberat 8,5 Kg di Mapolres Tanjungpinang, Jumat(28/2/2020) sore.

Ikut dalam pemusnahan ini, Sekertaris Daerah Kota Tanjungpinang, Teguh Ahmad Syafari dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Tanjungpinang, Muhammad Iksan.

Kapolres Tanjungpinang, Muhammad Iqbal mengatakan barang bukti yang dimusnahkan ini adalah dari penangkapan dua kasus narkoba sabu seberat 1,5 Kg dan 7 Kg beberapa waktu yang lalu.

"Ini sebagai bentuk keterbukaan dari kami Polres Tanjungpinang," ungkap Iqbal kepada awak media.

Kata Iqbal dengan pengungkapan 8,5 Kg Sabu - Sabu ini. Polres Tanjungpinang telah berhasil menyelamatkan 850 ribu jiwa generasi muda.

"Hal ini juga untuk mendukung hal - hal yan dapat merusak negara," sebutnya.

Menurut Iqbal Tanjungpinang memang selama ini menjadi tempat transitnya Narkoba. Karena lokasi Tanjungpinang yang berdekatan dengan Singapura dan Malaysia.

"Hampir semua tersangka yang kita tangkap motifnya adalah ekonomi," sebutnya.

Iqbal juga berterima kasih kepada masyarakat Kota Tanjungpinang yang telah ikut serta dalam memerangi Narkoba di Kota Gurindam ini.Budi


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top