Anies dan PKS Harapan Umat di Pilpres dan Pilkada 2024 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Anies dan PKS Harapan Umat di Pilpres dan Pilkada 2024

Opini Warga
anies dan pks harapan umat di pilpres dan pilkada 2024
Novel Bamukmin Wakil Ketua Majlis Mudzakarah GPMI DKI Jakarta

MEGAPOLITANPOS.COM: Opini Warga- Saat ini konstelasi politik sudah selesai baik Pilkada DKI dan Pilpres , sikap Partai pun telah mengambil langkahnya, masing - masing.

Menariknya ada yang masih setia kepada ulama dan umat islam khususnya Spirit 212 , seperti Partai PKS. Dan sudah barang tentu para ulama , para tokoh serta para aktivis Spirit 212 juga sudah punya sikap politik untuk menentukan arah. mengajak Spirit Alumni 212 agar tidak diombang-ambingkan dengan kepentingan partainya masing.

Sehingga sepakat para ulama dan tokoh 212 suda menetapkan sikap seperti , FPI yang sudah menyatakan tidak ada lagi hubungan dengan Prabowo Subianto, maka dengan pernyataan tersebut kami jadi punya sikap yang jelas, tidak agi menjalin hubungan politik lagi, sesuai pernyataan pimpinan FPI.

Tentunya Anis Baswedan otomatis menjadi tumpuan politik dan harapan kedepannya, untuk bisa menerima aspirasi politik kami, agar segera diperjuangkan kembali baik dipilkada DKI Jakarta 2022 atau untuk menuju Pilpres 2024

Karakter Anis Baswedan yg memang dekat dgn ulama dan umat islam khususnya spirit 212 tanpa sekat sama sekali dan kita sangat merasakan begitu Anis sangat mengayomi.

Perhatian dan membela warganya menghadapi rezim ini dibuktikan saat saat tragedi Ramadhan berdarah 21-22 Mei yang pada saat itu terlihat umat Islam dibantai oleh rezim ini.

Anies segera memberikan bantuan secepatnya kepada korban dengan turun sendiri ke rumah sakit yang ada, juga saat demo didepan gedung DPR oleh Mahasiswa dan Earga Jakarta Anies kembali melakukan hal yg sama dgn tidak memikirkan jabatannya sebagai Gubernur yang dibawah pengawasan Presiden dan jelas Anies Baswedan jauh dari menjilat kepada rezim ini

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top