PDAM Kirimkan 12 Ribu Liter Air Bersih ke Lokasi Banjir - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

PDAM Kirimkan 12 Ribu Liter Air Bersih ke Lokasi Banjir

Kota Tangerang
pdam kirimkan 12 ribu liter air bersih ke lokasi banjir
PDAM Kirimkan 12 Ribu Liter Air Bersih ke Lokasi Banjir

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang-Banjir melanda Kota Tangerang, Selasa (25/2/20). Aliran listrik di sejumlah wilayah wilayah banjir pun terpaksa dipadamkan. Para korban banjir pun mulai membutuhkan lebih banyak air bersih yang memadai.

PDAM dengan sigap langsung mengirimkan 12 ribu liter air bersih di dua lokasi banjir. Diantaranya, Periuk dengan empat ribu liter dan delapan ribu air di Kelurahan Gebang Raya. Sehingga, para korban banjir tetap dapat menggunakan air bersih dalam kondisi banjir saat ini.

"Sejauh ini, kami baru kirim ke dua wilayah ini sesuai kebutuhan lokasi banjir. Untuk wilayah Periuk, kami siapkan di RW 15/ RT 4. Sedangkan di Kelurahan Gebang Raya kami suplai di tiga RW, yaitu RW 21/ RW 22 dan RW 25," ungkap Humas PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, Ikhsan Sodikin.

Ia pun menuturkan, air akan kembali disuplai saat menerima laporan toren-toren tersebut mulai kosong. Pengembangan wilayah suplai air bersih juga akan dilakukan jika mendapat laporan kebutuhan air bersih di seluruh wilayah yang membutuhkan.

"Pemerintah Kota Tangerang bersama PDAM memastikan suplai air bersih untuk para korban banjir. Di mana kami mendapat laporan atau permintaan, segera akan kami eksekusi, demi warga Kota Tangerang tetap dapat menggunakan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari," katanya.(AR)

IMG-20200310-WA0111

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top