UPT TAB Dishub Padang Gotong Royong Bersihkan Sampah - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

UPT TAB Dishub Padang Gotong Royong Bersihkan Sampah

Berita Daerah
upt tab dishub padang gotong royong bersihkan sampah
Kepala UPT TAB

MEGAPOLITANPOSCOM, Padang - Untuk mencapai kebersihan lingkungan di Terminal Angkutan Barang (TAB) UPT TAB Dishub Koto Ilalang Lubuk Kilang menggelar gotongroyong membersihkan sampah di terminal TAB.

Kepala staf UPT .TAB Marjohan mengajak para staf, beserta pemuda dan masyarakat setempat untuk melakukan kegiatan gotong royong ini dalam rangka Hari sampah yang diadakan oleh Dinas lingkungam hidup ( DLH ) dalam penjagaan kota Padang, jadi kita ikut berpatisipasi kebetulan daerah kita adalah Pelayanan Masyarakat yaitu Terminal jadi otomatis ada sampah disini dan kita harus jaga kebersihan.



"Dengan ada nya gotong royong bersama membersihkan Terminal Angkutan Barang bersama staf dan pemuda setempat bisa menjalin persaudaraan yang lebih kental dan harmonis lagi," ujarnya.

Lebih lanjut Marjohan menyampaikan, walau sudah di bersihkan oleh petugas kebersihan setiap hari, namun sampah nya tetap aja ada karena para sopir ~ sopir truk disini mangkalnya, sekaligus untuk melakukan pengantian oli, kapas rem dan lain sebagainya.



"Turunya stap dari UPT TAB untuk membersihkan sampah di harapkan dapat merasakan bagaimana rasa bekerja yang di angap paling rendah yaitu membersihkan sampaj, pada hal tanpa ada petugas kebersihan kita akan merasa kesulitan untuk membersihkan lingkungan terutama di terminal. Untuk itu mari kita hargai profesi pekerjaan orang lain," katanya. (Bunga)


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top