Puluhan Kendaraan Roda Dua Diamankan Polsek Karawaci - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Puluhan Kendaraan Roda Dua Diamankan Polsek Karawaci

TNI POLRI
puluhan kendaraan roda dua diamankan polsek karawaci
Cipta Kondisi Polsek Karawaci

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Jajaran Polsek Karawaci gelar Razia Cipta Kondisi (Cipkon) Minggu malam (15/02/2020).

Razia Cipkon ini digelar sebagai upaya untuk mempersempit gerak para pelaku kejahatan di areal hukum Polsek Karawaci. Adapun sasarannya, Senpi, Narkoba, Miras, Sajam, Bahan Peledak dan kendaraan tanpa dilengkapi surat-surat guna antisipasi Curat, Curas, Curanmor, trek-trekan dan keributan warga serta kejahatan jalanan lainya.

Razia Cipkon langsung di pimpin oleh Kapolsek Karawaci Kompol. YULIES Andri Pratiwi, S.Ik didampingi Waka Polsek AKP. Nurjaya. SH, Kanit Lantas AKP. Iswono. SH, Kanit Samapta Iptu. Jumbadi, SH dan Kanit Binmas Iptu. Sudarto, SH dan 37 Personel, 22 Personil jajaran Polsek Karawaci, 15 Personil Pokdarkamtibmas.

Kapolsek Karawaci, Kompol. Yulies Andri Pratiwi, S.Ik, menjelaskan operasi razia cipta kondisi (Cipkon) dilakukan setiap malam minggu.

"Untuk mengatipasi pelaku kejahatan diareal hukum Polsek Karawaci," jelas Yulies. Kepada awak media. Senin (17/02/20).

"Sasaran kita Senjata Api (Senpi), Narkoba, Minuman Keras (Miras), Senjata Tajam (Sajam),Bahan Peledak dan kendaraan tanpa dilengkapi surat-surat guna antisipasi Curat, Curas, Curanmor, trek-trekan dan keributan warga serta kejahatan jalanan lainnya," terangnya.

Lanjut Yulies adapun giat dilaksanakan dengan patroli mobile dan selektif kendaraan roda dua dibagi menjadi 3 team, sasaran titik lokasi diantaranya, Jembatan Berendeng Jalan Letda D Suprapto dan Sepanjang Jalan M.Toha, Jalan Raya Bayur Kelurahan Koang Jaya, Jembatan Merah Tanah Gocap, Sepanjang Jalan Imam Bonjol dan Jalan Promenade Kelurahan Bojong jaya, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang.



"Alhasil kita mendapatan Kendaraan roda dua yang tidak membawa kelengkapan kendaraan, kita amankan dibawa ke Mako Polsek berupa tindakan tilang sebanyak 28 barang bukti diantaranya berupa 15 lembar STNK dan 13 unit roda dua," pungkasnya. (amr)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top