Ketua HKTI Moeldoko Membuka Rapinprov Kepri - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ketua HKTI Moeldoko Membuka Rapinprov Kepri

Peristiwa
ketua hkti moeldoko membuka rapinprov kepri
Rapinprov HKTI Riau

MEGAPOLITANPOS.COM, Tanjungpinang-Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesi HKTI Jenderal TNI (Purn) Dr Moeldoko membuka secara resmi Rapat Pimpinan Provinsi (Rapinprov) HKTI Kepri, di Hotel Conforta Tanjungpinang, Sabtu(15/2) malam.

Dalam kata sambutanya Moeldoko memuji Provinsi Kepri yang menyimpan potensi pasar yang besar. Potensi ini hadir lantaran lokasi geografis Kepri yang strategis dengan beberapa negara.

"ini bukan saja potensi melainkan sumber kekuatan yang luar biasa. Kekuatan marketnya ada dengan jelas dikelilingi beberapa negara yang punya pasar besar," katanya

Moeldoko meminta HKTI harus mampu berperan dalam upaya memberdayakan dan mengembangkan sumber daya manusia pertanian dan meningkatkan kesejahteraan petani.

"Kehadiran HKTI sungguh-sungguh memberi makna bagi masyarakat. Betul-betul bisa merubah lingkugan itu menjadi semakin baik," ungkapnya.
(Budi)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top