Brigade Muslim GPMI Siap Bela dan Kawal Anies Sampai Menang di Pilpres 2024 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Brigade Muslim GPMI Siap Bela dan Kawal Anies Sampai Menang di Pilpres 2024

DKI Jakarta
brigade muslim gpmi siap bela dan kawal anies sampai menang di pilpres 2024
Acara Pelantikan Brigade Muslim GPMI

MEGAPOLITANPOS.COM: Jakarta - Acara pelantikan pengurus dan anggota Brigade Muslim GPMI Jakarta Barat , digelar oleh sejumlah pengurus GPMI DKI Jakarta Raya yang di hadiri oleh tokoh ormas, politik dan pejabat setempat, bahkan kalangan selebritis turut hadir pada acara yang di laksanakan hari Minggu 16/02/2020 di kawasan Semanan Kalideres Jakarta Barat.

Menurut Syarief Hidayatulloh, GPMI DKI Jakarta adalah ormas Islam yang paling getol menyuarakan kesuksesan Anies dalam membangun Kota Jakarta, tidak segan GPMI DKI membalas atau membantah orang yang sering membuly Anies, kepada tokoh politik yang suka mengkritisi kinerja Gubernur Anies tanpa dasar, tanpa data yang kongkrit atau sekedar mencari panggung dan popularitas. " Mohon kepada mereka yang selalu menyalahkan Anies segera di hentikan, sebab akhirnya mereka akan malu sendiri, sebab tidak sesuai fakta" ungkap Syarief



Menurut Syarief, kehadiran Brigade Muslim GPMI sudah menjadi kebutuhan warga untuk menjaga Kota Jakarta dari orang-orang yang suka membuat onar di medsos, membuat kegaduhan dengan statmen yang merugikan Gubernur Anies Rasyid Baswedan.

Oleh sebab itu kehadiran Brigade GPMI akan selalu menjadi yang terdepan dalam membela dan mengawal program Gubernur DKI Jakarta yang Maju Kotanya Bahagia Warganya .



"Kehadiran Brigade Muslim GPMI disemua tingkatan dari mulai tingkat RT, RW, Kelurahan dan Kecamatan mempunyai tugas yang sama yaitu untuk mengawal Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan sampai menjadi Presiden 2024 hingga 2029 mendatang" ucap Syarief saat memberikan kata sambutan didepan ribuan anggotanya.

H. Syarief Hidayatulloh juga menjelaskan program Maghrib Mengaji, Sister Masjid dan Pusat Kegiatan Belajar Mengajar sudah dijalankan oleh GPMI DKI Jakarta, untuk Program PKBM tidak dikenakan biaya alias Gratis.

Brigade Muslim GPMI selalu mendukung pemerintahan yang sah, dalam menjalankan amanah UUD 1945, serta menjaga keutuhan wilayah NKRI. Brigade GPMI akan sangat Kooperatif dengan siapapun dalam rangka menjaga persaudaraan sesama muslim dan anak bangsa serta mempertahankan Pancasila dan NKRI.

"Brigade Muslim GPMI juga selalu siap mengawal Pemerintahan Jokowi sampai tuntas" pungkasnya.


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top