Lurah Gaung Tingkatkan Silaturahmi Bangun Kerja sama yang Baik - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Lurah Gaung Tingkatkan Silaturahmi Bangun Kerja sama yang Baik

Berita Daerah
lurah gaung tingkatkan silaturahmi bangun kerja sama yang baik
Lurah Gaung

MEGAPOLITANPOSCOM, Padang - Untuk memajukan dan kerjasama yang baik Kelurahan Gaung Kecamatan Lubeg Kota Padang Erman terus meningkatkan silaturohmi dengan berbagai elemen di wilayah.

Erman Lurah Gaung Kecamatan Lubeg Kota Padang mengatakan, ada empat aspek yang harus harus kita kerjakan diantaranya, berhubungan baik dengan keseluruh masyarakat serta pengusaha yang ada di Kelurahan.

"Dengan ada nya hubungan baik setiap insan pasti kita dapatkan, contoh nya dari pihak perindo membuat jalan 230 meter dan luas 3 meter yang terletak di sungai Barameh jalan kekuburan ini adalah dana dari CSR, memindahkan Taman kanak~ kanak ( TK) Aisiyah dulu yang terletak dekat dekat mesjid Gaung dan sekarang di pindahkan dekat polsek Gaung, bangunan lansung dan mobilguler nya langsung dari swadaya masyarakat, dan mengadakan gimana hubungan islamiyah yang baik, setiap orang meninggal kita saya mengadakan tahziah seperti yang di ajarkan oleh adat kita Malengang babuah tangan, malangkah babuah batih, menghibur tahziah itu berarti menghibur atau mengobati orang yang mendapat suatu ujian yang harus kita laksanakan dengan baik dan terus menerus, itu semu berkat hubungan yang baik," Ungkap lurah Gaung Erman.

Erman juga menyampaikan, dengan hal demikian Kontribusi hasil terhadap kelurahaan dulu kenakalan remaja agak tinggi dan sekarang sudah menurun Empat puluh persen setelah saya tanya kepolsek Gaung, pak polsek mengatakan kalau dulu setiap sel pasti ada anak Gaung tapi sekarang sudah mulai bekurang

Oleh sebab itu perlu kita pupuk semaksimal mungkin, sebaik mungkin terus menerus agar kelurahan dan masyarakat Gaung lebih maju kedepannya.

Erman juga mengukapkan untuk lima tahun kedepan apa lagi yang akan kita bangun,karena pembamgunan terletak di atas tanah, oleh sebab itu ini lah yang perlu kita pupuk. Saya sekarang ini di tunjuk pula mewakili kec. Lubuk begalung mewakili kampung KB disungai barameh, Mudah ~ Mudahan kegiatan demi kegiatan dijalankan dengan baik.

Setiap pagi saya jalan mengililingi pasar pagi Gaung dengan tujuan silahturahmi dengan para pedagang dan masyarakat seperti pepatah orang minang Murah tak bisa di bali Maha tak dapek di minta, supaya tidak ada pencopetan dan penipuan ini adalah kegiatan rutin saya.

Dengan ada nya pembinaan hubungan baik tadi dengan para masyarakat dan pengusaha alhamdulillah kelurahan Gaung bisa mengadakan Rakorbang di hotel Kawana Alang lawas senen besok ungkap Erman mengakhiri.( Bunga)


Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top