Anonime Galang Donasi Untuk Korban Bencana Alam - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Anonime Galang Donasi Untuk Korban Bencana Alam

Advertorial
anonime galang donasi untuk korban bencana alam
Penyerahan Donasi Anonime Ke Rekan Indonesia

MEGAPOLITANPOS.COM. JAKARTA- Becana alam yang melanda Cileuksa, Bogor dan Sajira, Lebak masih menyisakan derita panjang bagi para korban. Di antara korban tersebut yang paling menderita adalah anak anak sekolah, dimana banyak anak anak korban bencana yang harus kehilangan perlengkapan sekolahnya.

Untuk itulah diperlukan kemurahan hati bagi kita yang memiliki kelebihan rejeki dengan menyisihkan sebagian rejekinya sehingga dapat meringankan kesulitananak anak korban bencana agar dapat bersekolah dengan peralatan sekolah yang lengkap seperti sebelum terjadi bencana.

Sebagai wujud kepedulian tersebut, Event Organizer (EO) burung berkicau Anonime melakukan penggalangan donasi untuk meringankan korban bencana di Cileuksa, Bogor dan Sajira, Lebak. Selasa (11/2) di Gantangan Anonime yang terletak di Pasar PSPT Tebet.

Menurut M. Rizqi, koordinator Anonime yang akrab dipanggil Q-jo menyebutkan bahwa penggalangan donasi ini dilakukan sebagai wujud kepedulian kicau mania terhadap anak anak sekolah korban bencana alam.

"Donasi yang di galang oleh Anonime adalah wujud kepedulian kicau mania terhadap saudara saudara kita yang menjadi korban bencana alam. Dan penggalangan donasi ini dikhususkan untuk membantu anak anak sekolah di lokasi bencana yang kehilangan perlengkapan sekolahnya" ujar Qjo.

Anonime sendiri rutin menggelar event burung berkicau setiap Minggu malam, Selasa malam, Rabu malam, dan Jumat malam dan khusus burung berkicau jenis love bird.

Sementara itu, David Bernat, pembina Anonime menyatakan bahwa penggalangan donasi ini juga merupakan bukti tingginya solidaritas kicau mania terhadap korban bencana alam.

"Semoga kegiatan semacam ini bisa terus dilakukan sebagai wujud solidaritas dan kepedulian kicau mania" kata David Bernat.

Hasil penggalangan donasi yang dilakukan Anonime diserahkan kepada Relawan Kesehatan (Rekan) Indonesia untuk didistribusikan langsung kepada anak anak sekolah di lokasi bencana alam.

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top