Candra : Mengapresiasi Kerjasama Masyarakat Kampung Pondok Padang di Kegiatan DAU 2019 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Candra : Mengapresiasi Kerjasama Masyarakat Kampung Pondok Padang di Kegiatan DAU 2019

Berita Daerah
candra mengapresiasi kerjasama masyarakat kampung pondok padang di kegiatan dau 2019
Lurah Kampung Pondok Paang

MEGAPOLITANPOSCOM - Candra Lurah Kampung Pondok Padang mengapresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih kepada komponen warga masyarakat Kelurahan Pondok Padang yang selama ini terlibat dalam kegiatan DAU tahun anggaran 2019 hingga selesai sampai 100 persen.

Candra Lurah Kampung Pondok Padang Kota Padang mengatakan, bahwa dana DAU 2019 tersebut sudah selesai di laksanakan dengan baik dan finish 100 persen serta sudah di periksa oleh inspektorat tanpa ada catatan tidak ada perbaikan.

"Ini merupakan salah satu bentuk kerja sama yang baik dari semua pihak mulai dari LPM, RT/ RW, pemuda, pemuka masyarakat dan pastinya tim - tim dari anggota internal kami sendiri dan kami berharap berlanjut ke tahun 2020 semoga tidak ada kendala," harapnya.

Lebih lanjut Candra menjelaskan bahwa kampung pondok mendapat dana alokasi umum ( DAU) 3 titik pengerjaan dari Sapras, yaitu, pengertajaan drainase, Penyediaan lampu jalan dan Untuk pemberdayaan Masyarakat (PM ).
"Untuk pengerjaan kita mulai dari Bandar Gereja yang ada di Rw 2," ujarnya.

Ia juga menyebut, Untuk pemberdayaan Masyarakat kita ada 5 kegiatan sosialisasi Iva tets, Sosialisasi KDRT ( kekerasan dalam rumah tangga ), Siaga Bencana, Anti Narkoba, dan masing - masing kegiatan tersebut kita mengundang Narasumbe dengan Peserta 50 Orang, Setiap peserta mendapatkan Akomodasi Sneck dan makan siang. Saya sangat terbantu sekali dengan adanya bantuan dari semua pihak.

"Dan untuk DAU 2020 tingkat kelurahan Saya brharap semoga lancar, tidak ada kendala dan Sukses hendak nya, Untuk tahun 2020 kita mungkin agak beda pada tahun 2019, Karena di tahun 2019 Kita bebas memilih Mau Sapras berapa, Mau PM berapa, Tapi di tahun 2020 sudah di tentukan oleh daerah masing - masing jadi kita tidak bisa merobah nominal dan Saya berharap dapat berlanjut karena Wilyah kota Padang sangat besar," ungkap nya (bunga)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top