Awalnya Ingin Bersenang-Senang Di Kamar Hotel, Bukan Pasutri Diamankan Oleh Satpol PP Kota Tangerang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Awalnya Ingin Bersenang-Senang Di Kamar Hotel, Bukan Pasutri Diamankan Oleh Satpol PP Kota Tangerang

Kota Tangerang
awalnya ingin bersenang-senang di kamar hotel bukan pasutri diamankan oleh satpol pp kota tangerang
Hasil razia Satpol PP

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Nasib malang tertimpah Kedelapan bukan Pasangan Suami Istri (Pasutri), awalnya ingin bersenang-senang di kamar hotel malah diamankan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang saat operasi protitusi yang digelar dibeberapa hotel melati. Senin (27/01/2020).

"Operasi penegakan Peraturan Daerah (Perda), hari ini kami mengamankan 8 pasangan yang diduga selingkuh atau bukan Pasutri. Dari beberapa hotel melati di tiga kecamatan. Diantaranya Tangerang, Karawaci, dan Neglasari," kata Agus Hendra F. Kepala Satuan Satpol kota Tangerang kepada wartawan.

Kedelapan pasangan yang diamankan tersebut, Kata Agus, selanjutnya akan dilakukan pendataan dan diberikan pembinaan serta penyuluhan terkait peraturan daerah No 8 Tahun 2005 tentang larangan prostitusi.

"Dari data yang kami punya, kedelapan pasangan yang kami amankan baru pertama kali tertangkap tangan didalam kamar Hotel Melati, untuk kami lakukan pendataan dan surat pernyataan yang diketahui oleh ketua RT dan RW, agar mereka tidak lagi mengulangi perbuatannya. Jika dikemudian hari mereka kembali diamankan kami dengan terpaksa memberikan pembinaan lanjutan di dinas sosial," katanya.

Ia menuturkan, Pihaknya akan terus menerus melakukan serangkaian operasi penertiban, untuk meminimalisir segala kegiatan yang menggangu dan melanggar peraturan daerah.

"Kami tidak akan bosan-bosannya untuk melakukan penertiban, agar mempersempit ruang gerak prostitusi," ungkapnya.

Sementara itu, ditempat berbeda. Desi, pada saat diamankan tengah berduaan dengan kekasihnya Widi sempat emosi terhadap petugas yang mengamankannnya, dirinya berdalih saat itu tengah beristirahat lantaran flu yang tengah dideritanya.

"saya lagi sakit pak, mana mungkin bisa begituan," kilah Desi kepada Petugas.

Meski demikian petugas tetap membawa keduanya lantaran saat diamankan dan digeledah oleh petugas telah menemukan alat kontrasepsi dari tempat sampah didalam kamar tempat keduanya menginap. (Amr)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top