Dilirik Aktor Mandala Abadi Shoji, GPMI Akan Melaksanakan Program Artis Mengaji - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Dilirik Aktor Mandala Abadi Shoji, GPMI Akan Melaksanakan Program Artis Mengaji

DKI Jakarta
dilirik aktor mandala abadi shoji gpmi akan melaksanakan program artis mengaji
Artis Mandala Abadi Gabung Di Organisasi GPMI

MEGAPOLITANPOSCOM, Jakarta- Aktor sekaligus presenter pada acara di layar kaca , Mandala Abadi Shoji hadir bareng Gubernur Anies Baswedan di acara Santunan Yatim dan Dhuafa bertempat di kediaman KH Muhammad Siddiq. Acara Maulid Akbar dan silaturahmi para alim ulama Jakarta, siang ini berlokasi di Jalan Raya Plumpang Sempe, Kampung Tegal Kunir, gang Restu Rt 001/013 Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.
Minggu, 26/01/2020.

Mandala tertarik dengan Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia karena Ketuanya seorang kyai yang juga menjadi gurunya, yaitu KH Aslih Ridwan " Alhamdulillah saya bisa bergabung dengan GPMI, in syaa Allah saya akan ajak artis lainnya untuk mengaji" ucap mantan artis pada film termehek-mehek.

H. Syarief Hidayatulloh mengucapkan terima kasih kepada semua Pengurus Wilayah GPMI dan Brigade GPMI DKI Jakarta, yang telah membantu melaksanakan kegiatan santunan kepada 1000 anak Yatim dan Dhuafa yang berlokasi di Jakarta Utara sekaligus peresmian Yayasan Darul Muqorobin, Pesantren dan Mushollah.

KH Aslih Ridwan mengungkapkan kepada ribuan jama'ah yang hadir pada acara maulid Akbar yang diselenggarakan di kefiaman KH Muhammad Siddiq mengatakan program Magrib Mengaji, telah dilaksanakan diberbagai daerah dan akan di lanjutkan dengan program Indonesia Mengaji dan Artis Mengaji " doakan GPMI , kami akan melaksanakan Artis Mengaji" ucap Ketua Maghrib Mengaji ini.

Hadir pada acara tersebut Gubernur Indonesia, Dr. Anies Rasyid Baswedan, Walikota, Kapolres , Dandim Jakarta Utara , Ketua MUI dan Ketua Umum GPMI , KH Aslih Ridwan, Habib Ali Kwitang dan banyak lagi para alim ulama, Asatidz dan tokoh agama, tokoh masyarakat dari wilayah Jakarta Utara.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top