Virus Corona Dan Proxy War AS. - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Virus Corona Dan Proxy War AS.

Opini Warga
virus corona dan proxy war as
Waspada Virus Corona

MEGAPOLITANPOS.COM. Isu virus corona sepertinya akan dimanfaatkan maksimal oleh AS utk mendiskreditkan Cina di dunia. Setelah peta politik internasional berubah saat ini, dimana dominasi AS dan Eropa kalah luas pengaruhnya dengan Cina.

Terlebih pasca gelombang perubahan di Eropa, AS sejatinya sudah tidak lagi memiliki sekutu selain dengan Inggris dan Israel. Pengaruh AS di Asia, Asia Pasifik, sebagaian Afrika dan Amerika Latin dan Eropa kecil mengalami kemunduran.

Berdirinya Uni Eropa, Anti America Club di Latin, dan menguatnya penentangan AS di timteng semakin memudarkan pengaruh AS di dunia. Sementara Cina lewat negara-negara satelitnya semakin kuat dominasinya dan hampir mencakup seluruh dunia. Sekutu taktis Cina, yaitu Rusia semakin memperkuat dominasi pengaruh Cina di dunia.

Isu virus corona akan digunakan oleh AS merontokan pengaruh Cina di dunia semakin kuat indikasinya. Virus War yang biasa dilakukan AS lewat laboratorium2 ilegal yang bertameng pada institusi militer mereka sepertinya akan ditudingkan ke Cina.

Sementara Cina sendiri untuk menjawab tudingan AS, melakukan pelarangan kepada warga Wuhan untuk keluar dari Wuhan demi mencegah semakin menularnya wabah Corona. Jika virus Corona adalah bagian dari virus war Cina. Tidak mungkin pemerintah Cina melarang warga Wuhan berpergian keluar Wuhan.



Agung Nugroho, Ketua Nasional Rekan Indonesia

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top