Anggota Koramil 03/Serpong Himbau Siswa SMK-TI PGRI Hindari Narkoba - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Anggota Koramil 03/Serpong Himbau Siswa SMK-TI PGRI Hindari Narkoba

TNI POLRI
anggota koramil 03serpong himbau siswa smk-ti pgri hindari narkoba
Serter

MEGAPOLITANPOSCOM, Kota Tangsel - Upaya untuk menjaga kemajuan Bangsa anggota Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr Sertu Uji S dalam Serbuan Teritorial (Serter) menghimbau kepada para siswa SMK-TI PGRI Serpong Kota Tangsel untuk menghindari penggunaan Narkoba.

Serbuan teritorial Sertu Uji S di lakuknq di SMK-TI PGRI Serpong Kelurahan Cilenggang Kecamatan Serpong Kota Tangsel dalam rangka menjaga kemajuan Bangsa melalui generasi muda yang bebas Narkoba.

"Pengawasan anak-anak pelajar harus di lakukan bersama-sama bukan saja tanggung jawab Babinsa, tapi ini juga tanggung jawab guru manakala siswa masih di lingkungan sekolah dan tanggung jawab orang tua jika sudah berada di lingkungan rumah," ujar Danramil 03/Serpong Mayor Arh Wahyu Hidayat, Kamis (23/01/2020).

Untuk itu Danramil juga menghimbau kepada para guru pengajar termasuk orang tua wali murid agar selalu mengawasi siswa dan anak didiknya kegiatan yang dilakukan terutama di luar sekolah jangan sampai mengenal Narkoba. (nan)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top