GPMI Meyakini Revitalisasi Monas Berjalan Sesuai Aturan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

GPMI Meyakini Revitalisasi Monas Berjalan Sesuai Aturan

DKI Jakarta
gpmi meyakini revitalisasi monas berjalan sesuai aturan
Revitalisasi Kawasan Monas

MEGAPOLITANPOSCOM, Jakarta, – GPMI DKI Jakarta meyakini kontraktor yang saat ini sedang merevitalisasi Monas sudah sesuai dengan aturan yang berlaku, bukan abal-abal atau tidak meyakinkan seperti yang dituduhkan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).


PT Bahana Prima Nusantara adalah kontraktor pemenang lelang fisik revitalisasi Monas senilai Rp 71,3 milliar. Perusahaan ini memiliki alamat perusahaan di Jalan Nusa Indah Nomor 33 Rt 01/RW 07, Ciracas, Jakarta Timur. Namun saat ditelusuri, kantor kontraktor tersebut berada di gang sempit di tengah-tengah permukiman padat penduduk.

Menanggapi hal tersebut, Syarief Hidayatulloh Ketua GPMI DKI Jakarta, mengatakan tidak ada masalah dengan alamat kantor, pastinya sudah melalui proses dan prosedur dalam pembuatan perizinan sebuah badan usaha.

Apalagi saat ini pemerintah lebih mempermudah dalam prosedur pembuatan suatu badan usaha dengan adanya PTSP dan OSS semua proses bisa dilakukan secara online.

" Saya sudah cek di lapangan, semua yang telah dilaksanakan oleh kontraktor menurut hemat saya sudah baik dan sesuai prosedur" ucap Syarief.

Apalagi PT Bahana Prima Nusantara sudah berpengalaman dan di percaya oleh Kementerian dan Pemda seperti proyek penataan ruang terbuka Kebun Raya Balikpapan pada tahun 2016 dengan anggaran Rp 13,9 miliar dibawah koordinasi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan pemenang lelang pekerjaan penataan bangunan kawasan strategis Masjid Raya Sumbar Kota Padang dengan nilai proyek Rp 28,7

"Jadi tuduhan yang mengatakan kontraktor abal - abal sangat tidak beralasan" pungkas Syarief

Sebelumnya Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mencurigai keberadaan kontraktor pemenang proyek revitalisasi Monas. Hal tersebut diungkap oleh anggota Fraksi PSI Justin Adrian usai mengecek alamat kontraktor pemenang yaitu PT Bahana Bima Nusantara.

"Saya enggak judging apa-apa ya, tapi saya bilang agak kurang meyakinkan dari alamat kontraktornya,” kata Justin Adrian.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top