Siswa SMKN 42 Cengkareng Melakukan Kunjungan Ke Kantor Media MP - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Siswa SMKN 42 Cengkareng Melakukan Kunjungan Ke Kantor Media MP

Kota Tangerang
siswa smkn 42 cengkareng melakukan kunjungan ke kantor media mp
Poto bersama

MEGAPOLITANPOSCOM, Kota Tangerang-Siswa SMKN 42 Cengkareng Jakarta Barat melakukan kuniungan ke kantor media megapolitanpos.com (mp), di Jalan Jenderal Sudirman Babakan Kota Tangerang, Selasa (21/01/2020).

Rombongan siswa SMKN 42 Cengkareng diterima oleh Pemimpin Redaksi megapolitanpos Johan, SH didampingi oleh Wahyudin selaku Dirut MP dan Sarinan bagian Keuangan, sedangkan Ahmad Romdhoni sebagai Pemimpin Perusahaan tidak bisa hadir karena sedang ada kegiatan di Jakarta.

Johan Pemimpin Redaksi megapolitanpos.com mengatakan tujuan dari kedelapan siswa SMKN 42 adalah untuk mengajukan permohonan magang di megapolitanpos.com.



"sebagai kelas 11 berkewajiban PKL dari sekolah, dan mereka berkeinginan untuk magang di PT Megapolitanpos Media Nusantara," ucapnya.

Masih kata Johan pihak megapolitanpos.com mengapresiasi permohonan magang tersebut, dan akan diberikan besok Rabu (22/1/2020) kepada pihak sekolah.

Rafviella siswi yang mewakili SMK 42 Cengkareng mengatakan adalah kesempatan bagi mereka untuk belajar sebagai Jurnalis di lapangan.

"Saya berharap pengajuan magang tersebut segera untuk diterima oleh megapolitanpos.com," harapnya.Nan

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top