DPRD Kabupaten Indragiri Kunker Ke DPRD Kota Tangerang, Terkait Perampungan Perencanaan Kerja - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

DPRD Kabupaten Indragiri Kunker Ke DPRD Kota Tangerang, Terkait Perampungan Perencanaan Kerja

Kota Tangerang
dprd kabupaten indragiri kunker ke dprd kota tangerang terkait perampungan perencanaan kerja
Kunker DPRD Kab Indragiri

MEGAPOLITANPOSCOM, Kota Tangerang-Anggota Komisi IV DPRD Kota Tangerang Rusdi Alam di Ruang Wakil Ketua III, Gedung DPRD Kota Tangerang, Kamis (9/1/2020) menerima kunjungan kerja rombongan anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, Kamis (9/1).

Rusdi mengatakan DPRD Kota Tangerang periode 2019-2024 telah merampungkan perencanaan kerja. Sehingga, kata dia, tak heran bila menjadi rujukan bagi DPRD lainnya.

“Di beberapa DPRD belum semua menyusun renja. Kita sudah selesai sehingga sering kali mereka butuh rujukan,” ujarnya.

Rusdi kepada rombongan anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir yang APBD-nya mencapai Rp2,7 Triliun menyampaikan sejumlah mekanisme perencanaan kerja yang meliputi tugas dan fungsi DPRD.

“Mereka lagi proses penyusunan. Salah satu direnja itu terkait tugas dan fungsi dewan, yaitu legislasi, budgeting dan kontroling yang dirangkum dalam renja,” ungkapnya.

Rusdi berharap perencanaan kerja DPRD Kota Tangerang dapat menjadi rujukan bagi anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir yang kini masih dalam proses penyusunan.

“Kita semua di DPRD sama. Sama-sama berbagi dalam menjalankan tugas dan fungsi. Semua itu demi kepentingan masyarakat,” tuturnya.Jhn

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top