Danramil 14/Panongan Pimpin Musaka - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Danramil 14/Panongan Pimpin Musaka

TNI POLRI
danramil 14panongan pimpin musaka
Musyawarah

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang - Musaka atau Musyawarah Saka, Pramuka Saka Wira Kartika Koramil 14/Panongan merupakan Satuan Karya yang merupakan forum tertinggi dalam Satuan Karya khususnya di Saka Wira Kartika Koramil 14/Panongan.

Tujuan dari musyawarah ini adalah untuk memutuskan beberapa hal penting untuk menentukan kelangsungan organisasi seperti penentuan Tata Adat Saka Wira Kartika, rapat di pimpin langsung oleh Danramil 14/Panongan Kapten Inf Kapten Inf Boedi Noeryanto selaku Mabisaka SWK Koramil 14/Panongan di Aula Makoramil 14/Panongan, Minggu (19/01/2020).

"Rapat Musawarah Saka menghasilkan keputusan yang disepakati bersama
dengan Saka Warga Kartika (SWK) Koramil 14/Panongan," ujar Kapten Inf Boedi Noeryanto.

Dalam kesempatan juga Danramil mengucapkan terima Kasih kepada seluruh panitia, Pamong Saka Wira Kartika Otib, Pembina SWK Koramil 14/Panongan Serka Heru P, Ketua Dewan SWK Ganung, perwakilan Dakar Kecamatan Panongan dan anggota SWK 14/Panongan senior dan junior sebanyak 50 orang.

"Semoga Saka Wira Kartika lebih maju, aktif, kreatif, menghasilkan karya luar biasa, mampu menjaga nama baik almamater, dan seluruh anggota memiliki karakter yang mantap," ucapnya.(nan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top